Aktor Tampan Korea jadi Model Pakaian Dalam Wanita

Jo In Sung
Sumber :
  • Soompi

VIVAlife - Aktor tampan Korea Selatan Jo In Sung, terpilih menjadi model lingerie untuk mereka pakaian dalam wanita terkenal, Vivian. Kabar ini mengejutkan banyak penggemar In Sung lantaran kabar ini terdengar aneh.

Pecahkan Rekor Tertinggi, Harga Emas Hari Ini Tembus Rp 1.249.000 Per Gram

Apalagi selama ini In Sung terkenal sebagai aktor tampan yang sukses memerankan banyak karakter sebagai pria macho.

Sejumlah penggemar mengungkapkan komentarnya soal kabar ini, "Jadi dia akan memakai lingerie atau apa? Lol, itu akan menjadi lucu. Tapi saya tidak berpikir itu benar."

Penggemar lainnya juga menanggapi, "Saya selalu berpikir itu aneh ketika pria dipilih untuk menjadi model produk yang ditargetkan untuk perempuan."

Vivian selaku pemilik brand lingerie pun  berusaha menjelaskan bahwa sesungguhnya keterlibatan In Sung dalam brandnya  hanya untuk mempromosikan produk dari Vivian. Bintang drama seri Memmories of Bali ini, tidak akan tampil di hadapan publik mengenakan busana pakaian dalam wanita. Dengan kata lain,  Jo In Sung akan difokuskan untuk memperkenalkan brand image Vivian.

"Jo In Sung  memiliki citra sebagai fashionista yang menarik dengan senyumnya yang bisa membuat orang  merasa nyaman  sehingga cocok dengan arah dan tujuan brand Vivian. Jadi kami memilih dia sebagai model," kata Vivian seperti diberitakan Allkpop.

(ren)

Ten Hag Bawa 3 Pemain Man Utd U-18 ke Tim Senior
Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

Sopir Sedan di Tangsel Jadi Tersangka Usai Tabrak Pemotor dan PKL

Dalam peristiwa kecelakaan pengemudi mobil sedan yang menabrak pemotor dan PKL terdapat satu orang meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024