Ini Pasangan Pesohor dengan Rambut Terbaik

Semarak pesta usai Oscar 2012
Sumber :
  • REUTERS/ Danny Moloshok
VIVAlife
Harga Gula Meroket, Ini Kata Kadis Perindag ESDM Sumut
- Pasangan Victoria dan David Beckham selalu tampil menawan hampir di setiap kesempatan. Entah itu saat di karpet merah, peragaan busana, maupun jalan-jalan keluarga.

BI Catat Penyaluran Kredit Baru Kuartal I-2024 Tumbuh Positif, Ada Tapinya

Tak heran jika
Korut Kirim Utusan ke Iran, Kira-kira Ini yang Dibahas
Hairtrade kemudian menjuluki keduanya sebagai pasangan dengan rambut terbaik. Berdasar survei, Victoria dan David mendapat kepercayaan dari sekitar 23 persen responden.


“Mereka salah satu pasangan yang terbaik dan terapi. Vic pasti mengajarkan suaminya bagaimana seharusnya ia berpenampilan. Semoga anak-anak mereka menirunya,” kata seorang responden.


Di bawah Vic dan David, ada pasangan pesepakbola Peter Crouch dan model Abbey Clancy, yang mendapat 18 persen suara. Selanjutnya, Elliot Wright dan Chloe Sims yang dengan 17 persen.


Di peringkat keempat ada pasangan Hollywood paling ternama, Brad Pitt dan Angelina Jolie. Mereka mendapat 13 persen suara, diikuti Kim Kardashian dan Kanye West dengan 10 persen suara.


Lima berikutnya adalah Ryan Reynolds dan Blake Lively (tujuh persen), Cheryl Cole dan Jean Bernard Fernandez Versini (enam persen), Beyonce dan Jay Z (tiga persen), juga Kate Middleton dan Pangeran William (dua persen). Terakhir, ada Marvin Humes dan Rochelle dengan satu persen suara.


Beberapa responden tidak puas akan itu. Mereka menganggap, Kate Middleton layak mendapat posisi lebih unggul, karena rambutnya selalu terlihat cantik, rapi, dan tebal. Tapi, itu tak diikuti William.


Semua tahu rambut Pangeran William menipis dengan cepat, membuatnya tampak sedikit botak.


“Semua pasangan dalam daftar punya gaya dan rapi, tapi Victoria dan David Beckham layak untuk mendapat komentar hebat,” kata juru bicara Hairtrade, seperti dikutip dari
Female First
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya