Usai Lahirkan Anak, Christina Aguilera Siap Bugil untuk Playboy

Christina Aguilera hamil anak kedua
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVAlife-
Geger Seorang Ulama Pesohor Kritik Nabi Muhammad
Penyanyi cantik Christina Aguilera kini tengah hamil anak kedua. Namun, ia sudah memiliki rencana untuk memamerkan tubuhnya pasca melahirkan bayinya. Ia akan berpose dalam edisi khusus majalah pria dewasa, Playboy.

Nyamannya Naik Gunung Terbersih di Indonesia

Seperti diberitakan
Tekuk Korea Selatan, Rafael Struick: Ayo Kita ke Paris dan Ciptakan Sejarah Lagi!
Female First , Aguilera mengakui, tampil polos untuk sebuah sampul majalah beberapa kali pernah ia lakukan. Baru-baru ini, ia juga berpose bugil untuk memamerkan perut buncitnya di sampul edisi terbaru majalah V. Dan setelah ini, ia ingin kembali tampil tanpa busana setelah ia melahirkan anak keduanya dan mendapatkan kembali bentuk tubuh rampingnya.


Sebuah sumber yang dekat dengan bintang berusia 33 tahun, mengatakan pada In Touch Weekly Magazine. "Dia ingin melakukan untuk Playboy. Ini adalah sesuatu yang ia ingin lakukan bahkan sebelum dia hamil. Christina Aguilera selalu mencintai tubuhnya."


Juri ajang pencarian bakat The Voice USA ini sebelumnya mengaku telah berhasil menurunkan berat badan hingga 9 kg tahun lalu setelah menjalani diet ketat dan rutin melakukan olahraga. Demi langsing pasca melahirkan anak pertamanya, ia bahkan menyewa ahli gizi untuk membantunya menjaga berat badan yang sehat. Dan kini selama kehamilannya yang kedua, ia juga terus meminta nasihat pada ahli gizi karena ia berencana untuk mengembalikan bobot tubuhnya.


"Ini tidak akan terlalu keras. Dia bahkan menyewa ahli gizi," kata orang dekat Aguilera.


"Dia bertekad untuk melakukan hal ini. Christina Aguilera berencana untuk memamerkan asetnya."


Wanita cantik berambut pirang, yang bertunangan dengan Matthew Rutler kini sangat mengharapkan seorang bayi perempuan. Dan baru-baru ini ia mengatakan, bangga dengan tubuh yang dimilikinya.


"Sebagai seorang wanita, saya bangga untuk merangkul tubuhku melalui semua tahap kehidupan," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya