Tren Modifikasi Polem Ala Aktor Korea

Tren gaya rambut aktor Korea Selatan 2014
Sumber :
  • Facebook.com/MBC.FatedToLoveYou/CNBLUEOfficial/hbenter7

VIVAlife - Gaya rambut poni lempar atau polem kembali menjadi tren tahun ini. Gaya rambut tersebut mulai terlihat di kalangan aktor Korea Selatan.

Sebut saja Park Hae Jin, Jang Hyuk, Jung Yong Hwa, dan Shin Sung Rok. Keempatnya kompak dengan gaya rambut polem yang telah dimodifikasi.

Bila selama ini gaya rambut belah pinggir itu memiliki potongan lurus, maka modelnya kali ini dibuat berbeda. Rambut dibuat sedikit ikal dan menutupi sebagian dahi.

Aktor Jang Hyuk menggunakan gaya rambut ini dalam serial drama Fated to Love You. Dalam salah satu foto di balik layar, Jang Hyuk tampak memakai rol untuk mempertahankan ikal pada rambutnya. Meski gaya rambut ini terlihat aneh, banyak netizen menganggapnya atraktif.

Menguak Persiapan Pernikahan Mewah Raffi Ahmad

Gaya rambut unik tersebut rupanya diikuti oleh aktor sekaligus vokalis CNBLUE, Jung Yong Hwa. Ia tampil dalam gaya rambut baru itu saat menghadiri acara konferensi pers serial drama The Three Musketeers.

Adapun aktor Shin Sung Rok pernah mengusung gaya rambut polem saat membintangi serial Trot Lovers yang baru saja rampung. Sementara itu, meski potongannya sedikit berbeda, aktor sekaligus model Kim Woo Bin juga pernah memiliki gaya rambut polem.

Bintang serial The Heirs itu tampak percaya diri dengan rambut polem saat membintangi salah satu episode Running Man. (art)

Berbagai sumber.

Sajia mi mirip bungkusnya di Mix Diner and Florist

FOTO: Sajian Unik, Mi Instan Sesuai Tampilan Bungkusnya

Rasa bintang lima, harga kaki lima.

img_title
VIVA.co.id
28 Agustus 2014