Dewi Persik Hamil 3 Bulan

VIVAnews - Sejak menikah dengan Aldi Taher, berita miring kerap menerpa Dewi Persik. Semua tinggal angin lalu, pedangdut itu kini sedang diliputi rasa bahagia.

Dewi berbadan dua. Usia kandungannya masuk 3 bulan. "Rencananya kita kepingin punya anak kembar," katanya dilansir Espresso, Selasa 28 April 2009.

Sebelumnya, pedangdut goyang gergaji ini pernah menikah dengan Saipul Jamil. Tepatnya pada 26 Mei 2005. Lebih dari dua tahun berlalu, sejumlah konflik melanda, akhirnya mereka resmi bercerai 14 Januari 2008.

Pernikahan pertama itu tak membuahkan anak. Namun Dewi sempat mengalami keguguran. Kejadiaan naas itu menimpanya November 2006. Dewi berharap hal itu tak terulang lagi.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Gagal membina rumah tangga dengan pria yang akrab disapa Bang Ipul itu, ia tak merasa jera. Beberapa bulan berlalu, Dewi lalu diperkenalkan dengan Aldi Taher.

Merasakan adanya kecocokan, keduanya memutuskan untuk menikah siri. 4 Juli 2008, Dewi dan Aldi pun jadi suami istri.

Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden
Ilustrasi diabetes/cek gula darah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Diabetes adalah kondisi yang memerlukan perhatian khusus terhadap pola makan. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024