Sylvester Stallone Kembali Bermain dalam Rambo 5

Arnold Schwarzenegger dan Sylvester Stallone
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVAlife - Aktor gaek Sylvester Stallone (68) kembali akan berperan sebagai pemeran utama di sekuel kelima film "Rambo". Stallone dipastikan siap untuk tampil bersama aktor lain di film yang laris di tahun 90-an itu

Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel

Film tersebut, terakhir dirilis pada enam tahun lalu. Dalam sebuah wawancara dengan Vulture, Stallone mengatakan soal persiapannya bermain di sekuel terbaru "Rambo".

"Saya bersiap-siap untuk Rambo 5," ujar Stallone, Senin 18 Agustus 2014.

Meski belum dipastikan kapan mulai syutingnya, Stallone yakin film Rambo akan mencuri banyak penggemarnya.

Jalan Salib Kolosal di Ruteng Ikut Dijaga Remaja Muslim, Ribuan Orang Menyaksikan

"Di film itu saya akan kembali memerankan John Rambo, seorang pembunuh berdarah dingin tapi sangat cerdas. Saya dan semua kru sedang menyiapkan semuanya ini sebaik-baiknya," ujarnya.

Dalam film R"ambo 5" ini, John Rambo (diperankan Sylvester Stallone) menggambarkan film tersebut sebagai versi terbarunya film "No Country for Old Men" yang disutradarai Joel Coen dan Ethan Coen.

Selain bersiap-siap untuk "Rambo 5", Stallone juga kembali sedang menyiapkan peran ikoniknya sebagai petinju Rocky Balboa dalam film "Creed".

Membintangi Drakor Populer The Matchmakers, Inilah Profil dan Fakta Tentang Jung Shin Hye!
Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) inaugurated several post-disaster tsunami revitalization projects in 2018 during his working visit to Central Sulawesi Province.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024