SOS ANTV

Cari Pendamping Baru, Maia Estianty Dapat Izin dari Anak

Maia Estianty di SICC
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife -
Ahmad Syaikhu: PKS dan Nasdem Siap Bersama-sama Membangun Negeri Ini Lebih Baik
Sejak resmi bercerai dengan musisi Ahmad Dhani, 23 September 2008, hingga kini, Maia Estianty masih tetap nyaman hidup tanpa pendamping.

Sri Agustin, Nasabah Mekaar yang Dipuji Jokowi Berbagi Tips Eksis Jalani Usaha Sambel

Tampil menjadi bintang tamu di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Maia pun mengungkapkan bahwa selama menyandang status sebagai janda, ia masih tetap fokus memikirkan tiga anaknya, Al, El dan Dul.
Wamenhan Rusia Ditangkap Atas Dugaan Korupsi


"Pasangan itu adalah konteks nomor sekian. Aku sekarang fokus ke anak dulu, pasangan nomor sekian," katanya, Senin, 18 Agustus 2014.


Meski begitu, Maia mengakui, keinginannya untuk tetap hidup menjanda bukan berarti tidak mendapat restu dari buah hatinya untuk mencari pendamping baru. Bahkan kini, katanya, anak-anak sudah mulai membuka hati, mengizinkan sang bunda untuk mencari pasangan hidup baru.


"Anak-anak sekarang juga sudah berubah, aku suka mengenalkan laki-laki, pasti pernah. Awalnya kayak hancur, sekarang mereka sudah bilang terserah bunda deh. Anak-anak sudah mengerti," ujar Maia.


Sebagai wanita yang pernah gagal membina rumah tangga, ia pun sadar, tidak ingin gegabah saat memilih pasangan. Maia tak ingin, kegagalan itu terulang kembali. Ia pun mengaku, mengatakan pada tiga buah hatinya, bahwa kini, ia harus lebih selektif memilih pasangan hidup baru.


"Aku bilang sama anak-anak, bunda pernah gagal, dan bunda akan selektif pilih pasangan. Tapi untuk hal satu ini, anak yang paling posesif sama bundanya, ya Dul," kata Maia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya