Christina Aguilera Melahirkan Anak Kedua

Christina Aguilera
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson
VIVAlife
WHO: Imunisasi Global Menyelamatkan 154 Juta Jiwa Selama 50 Tahun Terakhir
- Kabar bahagia datang dari penyanyi Christina Aguilera (33). Sabtu lalu, 16 Agustus 2014  ia telah melahirkan bayi perempuannya di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat, pukul 08.00 waktu setempat.

Haru, Angelina Sondakh Ungkap Inspirasi Kebaikan Mendiang Mooryati Soedibyo

Christina dan tunangannya, Matt Rutler, sangat berbahagia dengan kelahiran putri mereka tersebut. Ini adalah anak kedua bagi Christina dan anak pertama bagi Rutler. Sebelumnya Christina telah memiliki anak berusia enam tahun bernama Max, hasil pernikahan sebelumnya dengan Jordan Bratman.
Kementerian Haji Meminta Jemaah Umrah Harus Keluar dari Arab Saudi pada 6 Juni


Seperti dilansir
Aceshowbiz,
saat hamil anak keduanya ini, Christina sempat mem-posting foto di Twitter pribadinya, @xtina. Dalam foto tersebut tampak ia sedang rekaman lagu dalam sebuah studio dan di foto tersebut ia terlihat meletakkan headphone di perutnya, seolah-olah sedang memperdengarkan musik ke janin yang ada di dalam perutnya.


"Baby girl getting first listen to what mama's been creating in the studio", begitu yang ia tulis di Twitter. Walaupun anak keduanya telah lahir tetapi hingga saat ini belum diketahui nama yang akan diberikan kepada anaknya tersebut.


Namun, meski demikian Christina sudah memiliki rencana untuk memamerkan tubuhnya pasca melahirkan bayinya. Ia akan berpose dalam edisi khusus majalah pria dewasa, Playboy.


Tampil polos untuk sebuah sampul majalah sebelumnya pernah pula  ia lakukan. Beberapa waktu lalu sebelum melahirkan,  ia bahkan berpose bugil untuk memamerkan perut buncitnya di sampul edisi terbaru majalah V. Dan setelah ini, ia ingin kembali tampil tanpa busana setelah ia melahirkan anak keduanya dan mendapatkan kembali bentuk tubuh rampingnya.


Sebuah sumber yang dekat dengan bintang berusia 33 tahun, mengatakan pada In Touch Weekly Magazine. "Dia ingin melakukan untuk Playboy. Ini adalah sesuatu yang ia ingin lakukan bahkan sebelum dia hamil. Christina Aguilera selalu mencintai tubuhnya."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya