Christina Aguilera Umumkan Nama Anak ke-2

Penyanyi Amerika Serikat, Christina Aguilera
Sumber :
  • REUTERS
VIVAlife-
Balon Udara Muncul di Ketinggian 9.000 Feet, AirNav Semarang Minta Pilot Waspada
Rasa bahagia masih dirasakan oleh Christina Aguilera. Setelah anak keduanya lahir, Sabtu 16 Agustus 2014, Christina segera mengumumkan nama bayi mungilnya.

Sejarah Bakal Pecah, Besok Raja Aibon Kogila Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI

Ia dan pasangannya, Matt Rutler memberi nama bayi perempuannya itu Summer Rain.
Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju


Pengumuman ini disiarkan oleh Christina melalui akun Twitter-nya 17 Agustus lalu. "Bangga untuk menyambut putri cantik kami Summer Rain Rutler ke dunia," kicaunya seperti dikutip laman
Female First.


Bintang berusia 33 tahun ini melahirkan putrinya melalui operasi caesar, sama seperti saat ia melahirkan anak pertamanya dari mantan suaminya, Jordan Bratman, Max (6). Tak dipungkiri, seperti kebanyakan ibu pada umumnya, Christina pun mengaku sempat menginginkan kelahiran bayi dengan proses persalinan normal.


Sebuah sumber mengatakan, "Dia memang sudah memiliki prediksi kapan akan melahirkan. Tapi dia panik karena anak pertamanya, Max, dilahirkan melalui operasi caesar. Kali ini, proses persalinan yang sama dilakukan, meskipun, dia ingin awalnya melahirkan secara alami."


Juri The 'Voice' USA ini sebelumnya, pada pada Februari mennyatakan bahwa ia dengan tunangannya Matt Rutler sangat mengharapkan kehadiran bayi.


Berita bahagia ini datang satu minggu setelah Matthew memamerkan keindahan di halaman belakang rumah baru mereka di Los Angeles pada Hari Valentine 14 Februari lalu. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya