'Harry Potter' Idap Tekanan Darah Tinggi

Daniel Radcliffe
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
Tenang Hadapi DBD! Menkes Pastikan RS Siap Tangani Pasien, Ini Imbauannya untuk Masyarakat
VIVAlife - Meski baru berusia 25 tahun, Daniel Radcliffe ungkapkan jika ia  kini bergantung pada obat tekanan darah tinggi. Padahal seharusnya masalah kesehatan ini menimpa orang-orang usia dewasa di atas 40-an.

Cara Sholat Hajat dan Doa Rasulullah SAW untuk Mengatasi Masalah
Mantan bintang Harry Potter itu mengatakan, jika ia telah menjalani pengobatan sejak usianya menginjak 25 tahun. Sebelumnya, ia merasakan sakit kepala parah selama 2 tahun yang tidak kunjung sembuh. 

Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme
Saat ini ia harus mengkonsumsi obat tekanan darah tinggi dan memeriksakan EKG. EKG merupakan sebuah tes yang dilakukan untuk mendengarkan aktivitas dan irama jantung.

Rasa sakit kepala ini telah dirasakan oleh Radcliffe sejak tahun 2012. Atas kejadian itu, ia terpaksa membatalkan beberapa kontrak kerja karena kondisi medisnya itu.

"Aku merasakan sakit kepala. Ini sangat jarang terjadi, tetapi begitu menyakitkan. Ini seperti migrain namun tidak tidak terlalu parah," ceritanya dilansir Mirror, Selasa 19 Agustus 2014.

Waktu itu, Radcliffe mengobatinya dengan 12 pil obat penghilang rasa sakit, tapi sakit kepalanya tak kunjung sembuh. Bahkan, ia akui jika sempat lari ke alkohol untuk menyembuhkan sakit kepalanya itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya