Jennifer Lopez Kembali ke Pelukan "Berondong"

Casper Smart dan Jennifer Lopez
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri
VIVAlife
Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Korea Khawatir karena Hal Ini
- Penyanyi seksi Jennifer Lopez (J-Lo) kembali jadi sorotan media. Setelah heboh dengan berita perceraian dengan suaminya, Marc Anthony, kali ini J-Lo disorot lantaran kembali berpacaran dengan kekasih mudanya, Casper Smart. Padahal mereka sempat putus.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Dilansir dari
Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya
Femalefirst, sebuah foto memperlihatkan kebersamaan mereka kembali di sebuah tempat romantis. Seorang paparazi berhasil mengabadikannya, keduanya santai menikmati sinar matahari bersama di Los Angeles.


Kedatangan mereka bersama dengan menaiki sebuah mobil mewah jadi perhatian beberapa pihak. Salah satunya, seorang paparazi yang terus membuntutinya hingga foto itu berhasil diabadikannya.


Casper memang terlihat begitu serius ingin mendapatkan perhatian sang diva. Sampai pada ulang tahun ke-45 sang mantan, Casper memberi perhatian dengan sebuah kado ulang tahun.


Mantan penari latar itu memberikan sebuah kue ulang tahun berukuran besar kepada penyanyi pemilik nama panggilan, J-Lo.


“Selamat ulang tahun untuk beruang kecil tercantik di dunia. Semoga semua keinginanmu tercapai,” kata Casper di akun Instagram.


Dilansir dari Femalefirst, sumber terdekat mengatakan, Casper masih menyimpan harapan kepada J-Lo. Namun, penyanyi lagu Piala Dunia 2014 itu belum merespons ucapan selamat dari Casper.


Usai putus dengan Smart Casper, Jennifer Lopez atau J-Lo mulai kembali menyusun hidupnya. Meski beberapa waktu lalu muncul rumor jika J-Lo telah mendekati penari latarnya, J-Lo tak mau ambil pusing. Ia menegaskan tidak mau terburu-buru dalam mencari pasangan. (ren)




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya