Kata Billy Soal Kondisi Olga Syahputra

Peresmian Butik Olga Syahputra
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Billy Syahputra, satu-satunya kerabat Olga Syahputra yang bersedia memberikan komentar soal kondisi terbaru kakaknya. Ia mengaku kondisi Olga terus membaik.
Apple Bagi-bagi Undangan

"Olga baik-baik saja. Kata dokter, kondisi Olga mulai membaik," kata Billy, seperti dikutip dari tayangan Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Rabu 20 Agustus 2014.
Ramalan Prabowo "PKB akan Hadir Kembali" Segera Terwujud, Menurut Pengamat

Mengenai keberadaan Olga, Billy yang kini aktif di dunia hiburan Tanah Air memastikan bahwa kakaknya masih menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura.
Program Nasional K3 2024-2029 Diluncurkan, Menaker Ida Sebut Agar Maksimal Genjot Pembangunan

"Sampai sekarang, Olga masih dalam keadaan baik. Nggak ada itu yang bilang dia (Olga) sekarat. Doa yang nggak baik untuk didengar, supaya mudah-mudahan jadi yang baik," ujarnya. 

Meski demikian, ditambahkan Billy, Olga memang belum boleh dijenguk. Banyak rekan Olga sesama artis yang datang ke Singapura, tetapi tak bisa bertemu dengan bintang Pesbukers itu.

"Raffi dan Jupe juga datang ke sana, tetapi nggak bisa ketemu. Olga juga kangen untuk bertemu teman-teman. Cuma bagaimana, memang belum boleh," ujarnya.

Hanya pihak keluarga yang diizinkan untuk memantau kondisi Olga. Diceritakan Billy, kedua orangtua dan manajer Olga sudah hampir tiga bulan belakangan ini menemani Olga di Singapura. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya