VIDEO: Teriakan Histeris Seleb Dunia Mandi Air Es

Selena Gomez
Sumber :
  • REUTERS/Phil McCarten
VIVAlife - Belakangan ini, dunia sosial diramaikan dengan Ice Bucket Challenge. Tantangan menyiram diri dengan air yang telah diberikan batu es. Tantangan ini ditujukkan untuk mendonasikan dana kepada orang yang membutuhkan.
Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Tata cara bermain Ice Bucket Challenge, yakni orang yang berani melakukan Ice Bucket Challenge akan diminta untuk menominasikan orang lain dalam tantangan tersebut.
Peran Presiden Salurkan Bansos, Lembaga Kepresidenan Masuk Kajian Revisi UU Pemilu

Jika dalam waktu 24 jam, orang itu tidak mampu melakukan tantangan tersebut, dia akan diminta untuk menyumbangkan sejumlah uang untuk amal. 
Dukcapil DKI Catat Ratusan Ribu Warga Pemegang KTP Jakarta Tinggal di Bodetabek

Selain bertujuan untuk menggalang dana, tantangan "Ice Bucket Challenge" juga berupaya menyadarkan warga dunia atas serangan penyakit ALS (Amyptrophic Lateral Sclerosis), atau yang sering disebut Lou Gehrig. 

Tantangan ini pun melanda para seleb dunia, beberapa di antaranya adalah:

1. Katy Perry

Pelantun Dark Horse, Katy Perry juga turun andil dalam tantangan ALS Ice Bucket Challenge. Kali ini, ia mendapatkan tantangan melakukan Ice Bucket Challenge dengan menggunakan bikini hitam.

"Terima kasih kepada @thestevetisch @aw & @hellogiggles yang telah menominasikanku dalam ALS #theicebucketchallenge," tulis Katy bersamaan dengan sebuah video yang diunggahnya ke akun Instagram-nya. "Sekarang aku menominasikan @madonna (maaf aku berteriak sangat keras dan mengganggu)."

2. Keluarga David Beckham

Victoria Beckham telah memasang sebuah video Ice Bucket Challenge yang dilakukan oleh putra sulungnya, Brooklyn. Nominasi ini didapat dari sang ayah, David Beckham yang sebelumnya mendapatkan nominasi tantangan dari Ryan Seacrest.

3. Selena Gomez

Mantan kekasih Justin Bieber ini juga menerima tantangan untuk mandi dengan air es. Selena terlihat mempersiapkan diri. Saat disiram dengan air es, penyanyi ini teriak histeris sambil lari menjauh.

4. Demi Lovato

Demi Lovato pun tak mau ketinggalan. Dalam videonya, ia siap menerima tantangan untuk disiram air es. Terdapat sekitar lima orang yang menyiramnya. Ia pun tampak berteriak histeris, menahan dingin.

5. Oprah Winfrey

Opray Winfrey juga tak mau kalah. Dalam video tersebut, ia tampak duduk dan menerima tantangan untuk disiram air es. Ia mengenakan baju biru. Di belakangnya, seseorang telah siap membawa seember air es, dan menyiramnya. Oprah pun tampak berteriak kedinginan.

Lihat videonya

Sumber: Mirror (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya