5 Fakta Artis Top Taiwan yang Ditangkap Polisi (II)

Kai Ko
Sumber :
  • REUTERS/Pichi Chuang
VIVAlife - Artis muda Taiwan, Kai Ko menjadi sorotan media dunia. Bukan karena prestasinya. Di tengah kariernya yang sedang melesat, Kai Ko ditangkap polisi karena kasus narkoba. Ia ditangkap bersama putra Jackie Chan, Jaycee Chan di Beijing, pekan lalu. 
PKS Bakal Sambangi Markas PKB Malam Ini, Bahas Apa?

Tertangkapnya Kai Ko mengejutkan publik Tiongkok, Hong Kong, dan Taiwan. Mereka tidak menduga, Kai Ko yang pernah mengkampanyekan anti narkoba, justru tertangkap karena barang haram tersebut. 
Respons Albertina Ho Usai Dilaporkan ke Dewas oleh Pimpinan KPK

Publik pun penasaran dengan sosok dan kehidupan Kai Ko. Berikut lima hal tersembunyi dari Kai Ko seperti dikutip dari Straits Times:
Indonesia Jadi Penghasil Sugar Daddy Terbanyak ke-2 di Asia Tenggara

4. Kai Ko dianggap membawa pengaruh buruk untuk Jaycee Chan

Sebelum skandal penangkapan, orangtua Jaycee Chan, Jackie Chan berpikir Kai Ko membawa pengaruh buruk untuk putranya, Jaycee Cha. Jackie Chan telah mengingatkan Jaycee untuk menjauhi Kai Ko. 

Kai Ko terkenal sebagai sosok yang dekat dengan kehidupan malam. Ia sering terlihat di kelab malam, dan minum-minum dengan temannya. 

5. Mengidolakan YoonA, personel SNSD

Kai Ko diketahui sangat mengidolakan personel Girls Generations atau SNSD, YoonA. Ia mengaku tak bisa menolak pesona kecantikan YoonA. Ia rajin mengunggah foto-foto YoonA dalam akun Instagram pribadinya. 

Ia selalu memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk YoonA. Kai Ko adalah salah satu pria yang patah hati, saat YoonA mengumumkan kisah cintanya dengan Lee Seung Gi. Ia mengaku cemburu dan memberikan selamat untuk Lee Seung Gi. (ms)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya