Kuasa Hukum Angkat Bicara Soal Kebangkrutan Asmirandah

Asmirandah
Sumber :
  • VIVAlife/Shalli Syartiqa
VIVAlife - Semenjak kasus pernikahan antara Asmirandah dan Jonas Rivanno ricuh, kedua pasangan seleb ini tak pernah lagi terlihat muncul di layar kaca. Lantaran tak pernah lagi tampil membintangi sinetron, ramai menjadi buah bibir, Asmirandah mengalami kebangkrutan.
Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun

Tak hanya itu kabar yang beredar, Asmirandah juga dikabarkan telah menjual rumahnya. Tak hanya rumah, Andah sapaan akrab Asmirandah pun menjual kendaraan roda empat miliknya.

Selaku kuasa hukum, Afdal Zikri pun langsung menanggapi kabar tersebut dengan tenang. Dia pun membenarkan perihal beberapa aset Asmirandah yang telah tak dimilikinya lagi.

"Isu menyangkut pernjualan rumah, mobil dan motor adalah masalah yang telah lalu. Keluarga pun tahu perihal masalah itu. Ke mana perginya uang penjualan mobil itu, keluarga juga tahu," ucap Afdal yang ditemui saat temu media di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu, 20 Agustus 2014 malam.

Ia mengatakan, seluruh harta benda milik Andah dijual demi menutupi utang sang suami. Pasalnya, Vanno memiliki utang hingga miliaran rupiah.

Afdal menegaskan, bahwa ada orang yang ingin merusak kebahagian Andah dan Vanno, sampai tega mengatakan hal tersebut.

"Bagaimana pun juga Andah dan Vanno sudah suami istri, tidak ada hubungan dengan utang-piutang. Utang-piutang sudah di luar masalah hukum. Dan yang berbicara pun bukan orang yang berkompeten," katanya.

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya
Menteri Sosial Tri Rismaharini

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Pakar komunikasi politik mengatakan sosok Menteri Sosial Tri Rismaharini cukup populer di Jawa Timur tetapi elektabilitasnya tidak setinggi Khofifah Indar Parawansa.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024