Aksi Nakal Madonna di Pesta Ulang Tahun ke-56

Madonna - Reuters
Sumber :
  • Reuters
Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini
VIVAlife - Merayakan hari lahirnya yang ke-56, Madonna mengadakan pesta mewah bersama teman-teman di Cannes, Perancis. Yang menarik dari perayaannya kali ini bukanlah tentang seberapa meriah pesta tersebut, melainkan aksi heboh Madonna di dalam pesta.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari
Dilansir dari Eonline, diketahui melalui akun Instagramnya, Madonna ternyata sempat tampil topless di pesta ultahnya itu. Ia mengunggah sebuah foto topless, seolah ingin menunjukan pesta hari jadinya itu akan menjadi momen yang tidak akan terlupakan.

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun
Madonna mengunggah beberapa foto seksinya. Salah satu foto yang paling menarik perhatian adalah foto topless era 80-an. "Dengan busana ulang tahunku!" tulis Madonna. "Terima kasih untuk semua doa-doa baiknya! #gratefull #livingforlife." 

Selain mengunggah foto toplessnya, Madonna juga memajang foto bersama dengan model Kate Moss. Madonna dan Kate berpose bersama dengan mengenakan gaun tahun 1920-an. 

Pesta ulang tahun Madonna kali ini bertema vintage. Pesta yang berlangsung mewah dan meriah itu digelar di villa pribadinya di Cannes, Perancis.

Walaupun usianya menginjak kepala lima, pesona bintang Madonna tidak hilang dan hal ini tampak dari penampilannya di pesta ulang tahunnya tersebut. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya