Jenazah Robin Williams Dikremasi

Robin Williams
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni/Files
VIVAlife - Berita kematian mendadak Robin Williams masih menyedot perhatian. Polisi masih terus menyelidiki penyebab kematian aktor dan komedian kawakan ini. Namun, sertifikat kematian aktor tersebut beredar luas. 
Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus

Seperti dilansir dari Radar Online, sertifikat itu dikeluarkan pada 20 Agustus 2014. Dalam sertifikat kematiannya, diketahui jenazah aktor ini dikremasi. 
Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Dan abunya ditaburkan di San Fransisco Bay, sehari setelah ia ditemukan tewas bunuh diri di rumahnya, 11 Agustus 2014. Keluarga langsung terbang ke San Fransisco. Mereka menggelar upacara secara pribadi. 
Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Sementara tu, mengenai penyebab kematiannya masih menunggu hasil penyelidikan.

Seperti diberitakan sebelumnya, jasad Williams ditemukan asistennya di kediaman aktor tersebut. Pihak kepolisian menyatakan, kematian Williams karena bunuh diri. 

Ia ditemukan di kamarnya sedang dalam posisi duduk, dengan leher terlilit sabuk. Ditemukan juga pisau saku yang terdapat noda merah, yang diduga darah. 

Pihak kepolisian sudah melakukan autopsi dan masih menunggu hasil tes toksikologi. Williams meninggal di usia 63 tahun. Ia meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya