Madonna Putus Cinta Lagi

Madonna Pamer Gigi Berlapis Emas
Sumber :
  • REUTERS/Remo Casilli

VIVAlife - Penyanyi pop dunia Madonna, putus cinta lagi, setelah setahun lalu putus dengan kekasih berondongnya, Brahim Zaibat. Kali ini, cintanya dengan pria yang lebih muda usia darinya kandas lagi.

Ya, tepat kemarin, Madonna "mengusir" kekasih mudanya, Timor Steffens dari kediamannya. Padahal sebelumnya, Madonna dan Timor melangsungkan liburan musim panasnya ke Eropa.

"Madonna dengan sopan meminta Steffens untuk berkemas dan meninggalkannya. Steffens berkata, jika hubungan mereka telah selesai," ujar sumber terdekat Madonna kepada Us Weekly, Kamis 21 Agustus 2014.

Pasangan yang berbeda usia 20 tahun ini berpacaran sejak Januari lalu dan keduanya masih tampil bersama dengan anak-anak Madonna pada 2 Agustus lalu.

Beberapa kali mengalami hubungan yang selalu kandas, tidak membuat Madonna menjadi trauma. Bahkan, penyanyi ini mem-posting beberapa foto ulang tahunnya dengan hastag #livingforlove.

Esports: PUBG Mobile kolaborasi dengan SPYxFAMILY

Tampaknya, walau sering kali gagal dalam berhubungan, Madonna tetap berusaha menikmati hidupnya dari hari ke hari. (asp)

IAN alias Pian, pelaku perampokan turis Perancis saat diamankan petugas kepolisian.(dok Polda Sumut)

Tampang Pelaku Perampokan Sadis Turis Perancis di Bukit Sipiso-piso Kabupaten Karo

Pelaku perampokan sadis turis asal Prancis di Bukit Sipiso-piso Kabupaten Karo ditangkap aparat dan diberi tindakan terukur

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024