Lama Vakum, Souljah Rilis Album Baru

Souljah.
Sumber :
  • facebook.com/souljahmusik

VIVAlife - Hampir lima tahun tak menelurkan album, kini Souljah kembali hadir dengan album keempatnya berjudul This Is Souljah. Album barunya yang terdiri dari 17 lagu ini tentu sudah lama ditunggu oleh BradaSouljah-- sebutan untuk para penggemar Souljah.

"Prosesnya lama, dari 2009 sampai sekarang akhirnya ada lagi karena banyak jadwal manggung yang harus kami jalanin," ucap Danar, sang vokalis, Rabu, 20 Agustus 2014.

Souljah yang kini terdiri dari empat personel--Renhat (bass), Danar (vokal utama), David (Keyboard), Said (vokal/rap) pertama kali merilis albumnya Breaking The Roots pada 2005 dengan single andalan, Jamaica's Away.

Menguak Persiapan Pernikahan Mewah Raffi Ahmad

Lalu, di tahun 2007 Souljah merilis album kedua yang diberi judul Bersamamu dengan single andalan yang juga berjudul sama. Terakhir, album ketiga berjudul Mestakung dirilis pada 2009. Mestakung adalah kependekan dari Semesta Mendukung.

Walaupun sudah 16 tahun mereka berkarier di dunia musik, Souljah masih merasa mereka memiliki banyak kekurangan dan berproses untuk memperbaikinya.

"Kita sebenarnya ingin semua lagu di album ini pesannya bisa sampai ke masyarakat," kata Renhat, bassist Souljah. (ms)

Sajia mi mirip bungkusnya di Mix Diner and Florist

FOTO: Sajian Unik, Mi Instan Sesuai Tampilan Bungkusnya

Rasa bintang lima, harga kaki lima.

img_title
VIVA.co.id
28 Agustus 2014