Putra Jackie Chan Konsumsi Narkoba Selama 8 Tahun

Jaycee Chan
Sumber :
  • REUTERS/Tyrone Siu
VIVAlife -
Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat
Jaycee Chan (32), putra semata wayang aktor Hong Kong, Jackie Chan, terlibat kasus narkoba. Ia ditangkap polisi pekan lalu bersama dengan aktor Taiwan Kai Ko saat tengah mengonsumsi ganja. Saat kediaman Jaycee digeledah, polisi China juga menemukan lebih dari 100 gram ganja.

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Seperti diberitakan
Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas
XinMsn, proses interogasi Jaycee juga menjadi sorotan lantaran terekam dalam video kamera CCTV. Ia terlihat gemetar menghadapi interogasi sambil memegang kotak ganja.


Mengetahui putra semata wayangnya terlibat kasus narkoba, Jackie dikabarkan telah menghentikan aktivitasnya dan menuju ke Beijing kemarin untuk menangani masalah ini. Kemarin, CCTV juga merilis berita bahwa Jaycee telah mengaku menggunakan obat-obatan selama delapan tahun terakhir.


"Jika dia dihukum karena kepemilikan obat, ia mungkin menghadapi hukuman maksimal penjara seumur hidup," kata sumber.


Seperti diketahui, proses penggeledahan rumah Jaycee belakangan cukup menyita perhatian publik. Proses penggeledahannya terekam kamera CCTV .


Rumah mewah itu pun diketahui milik Jackie Chan. Terletak di Dongzhimen, Beijing, infrastrukturnya dibangun bertingkat. Bahkan di bagian lantai delapan dirancang oleh seorang desainer interior terkenal Taiwan Qiu Deguang dan sekarang bernilai Rp 3,1 miliar empat kali lebih mahal dari nilai aslinya ketika pertama kali dibeli Jackie di tahun 2006.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya