7 Cara Mengukur Kadar Cinta Pria

Sumber :
VIVAlife  -
Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung
Bagaimana Anda melihat kedekatan hubungan Anda dan pasangan? Bisa jadi Anda sudah lama berpacaran, tapi lamaran tak kunjung datang. Dia pun terlihat biasa saja tanpa ada indikasi melanjutkan ke tahap yang lebih serius.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Meski wanita dikenal sebagai makhluk yang rumit, pria ternyata jauh lebih tidak bisa mengekspresikan perasaan mereka. Bisa jadi dia memang mencintai Anda dan menginginkan komitmen sehidup-semati.
Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse


Daripada Anda kesal menanti, lebih baik simak tahapan komitmen pria di bawah ini untuk mengukur kadar cinta pasangan:

Dia memperkenalkan Anda sebagai kekasih


Ketika dia sudah memperkenalkan Anda sebagai kekasih kepada teman, kolega dan saudara maka dia sudah memasuki tahap komitmen pertama. Tandanya, dia sudah nyaman menganggap Anda sebagai bagian penting dalam hidupnya.


Bertengkar dan berbaikan


Hubungan tanpa pertengkaran bagaikan sayur tanpa garam. Bertengkar memang jadi bumbu yang bisa merekatkan hubungan. Jika Anda dan dia kerap bertengkar, lalu berbaikan, dan akhirnya merasa lebih dekat maka Anda bisa yakin bahwa dia tidak berniat melepaskan Anda dengan mudah.


Bebas berpendapat


Pria memang makhluk yang secara alami mendominasi pasangannya. Namun, ketika dia membiarkan Anda bebas berpendapat, bahkan meminta kritik membangun, berarti dia menganggap pendapat Anda penting. Selain itu, ketika Anda berdua berlaku jujur dan bisa saling menerima kekurangan, hubungan Anda semakin stabil.


Menghadiri pernikahan bersama


Jika dia setuju menemani Anda datang ke pernikahan teman atau sepupu, itu menjadi tahap komitmen berikutnya. Pasalnya, dia merasa nyaman diperkenalkan sebagai pasangan Anda di hadapan publik. Selain itu, hal tersebut juga menunjukkan bahwa dia tidak alergi pernikahan.


Hal-hal kecil


Dengan kata lain, dia kerap menunjukkan rasa sayangnya pada Anda dengan cara yang tidak terduga. Bukan melulu dengan mawar dan cokelat di meja kantor, pesan selamat pagi di ponsel ketika Anda akan berangkat kerja atau datang membawakan makan malam tanpa diminta, menunjukkan bahwa Anda penting baginya.


Acara keluarga


Tidak hanya berkunjung ke tempat tinggalnya, Anda juga mulai sering datang ke acara keluarganya. Di tahap ini, berarti komitmennya semakin serius. Dia mengizinkan Anda masuk menjadi bagian dari keluarganya. Dia juga ingin agar keluarganya bisa mengenal dan menerima Anda.


Tragedi


Dia mencari Anda saat terjadi tragedi dalam hidupnya. Dari kematian teman atau keluarga, kesulitan finansial, masalah pekerjaan, hingga masalah keluarga, Andalah yang menjadi jangkar kehidupannya. Dengan Anda, dia merasa aman dan nyaman secara emosional. Ini menjadi tanda bahwa dia serius berkomitmen. (ms)


Sumber: Times of India

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya