Mendengar Cerita Hantu Ditemani Potongan Kepala

Ilustrasi kuburan pemakaman kematian
Sumber :
  • iStock
VIVAlife -
Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe
Berada didalam rumah hantu atau pengalaman makan ditempat bernuansa horor mungkin sebagian sudah pernah mencoba. Lain halnya dengan bar yang berada di Jepang ini. Bar yang diberi nama Kaidan Live Bar Thriller Night ini tidak hanya menyediakan nuansa horor dan minuman keras. Namun didalamnya juga sering diputar cerita-cerita berhantu.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Dilansir
Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah
RocketNews24, cabang asli dari bar ini ada di Sapporo dan Roppongi, Tokyo, yang terkenal dengan hiburan malam. Suasana horor mulai menyapa dengan diletakkannya kerangka raksasa yang terjulur keluar bahkan mulai dari lorong lantai dasar dimana bar ini berada.


Saat mulai memasuki bar, beberapa saat tampak tidak terlalu  menyeramkan, namun sekilas Anda akan diperlihatkan hal yang menyeramkan melalui kaca, potongan kepala. Bukan hanya itu, Anda juga akan melihat sebuah belalang sembah besar yang membawa kepala manusia.


Menelusuri jalan masuk bar ini, anda juga akan menemukan beberapa lemari yang isinya penuh dengan tengkorak. Setelah masuk kedalam bar, Anda bisa melihat ada sofa dan konter minuman, namun jangan kaget saat Anda menengok ke samping anda, ada boneka yang cukup menyeramkan duduk sendirian di konter bar.


Seolah tak cukup sampai disitu kejutan untuk Anda, kamar mandi bar ini juga didesain menyeramkan, dengan warna lampu merah darah. Dibalik pintu tertutup, masih ada kejutan lain, yakni boneka wanita menyeramkan yang membawa pasak. Sedangkan di toilet pria, sepintas terlihat baik-baik saja masih dengan nuansa merah darah, namun saat bercermin bisa, Anda melihat bayangan seseorang tepat dibelakang Anda.


Untuk bisa menikmati suasana horor dalam bar dan minum sepuasnya selama 60 menit, Anda perlu menghabiskan 3.500 yen atau sekitar Rp400 ribu. Sementara untuk perpanjangan waktu selama satu jam, Anda perlu membayar 2000 yen atau sekitar Rp250 ribu.


Harga tersebut juga sudah termasuk pertunjukan perjam oleh pendongeng cerita hantu dari “Thriller Night”. Cerita hantu di bar ini dimulai dengan pemutaran video cerita hantu, dengan memadamkan lampu, membuat suasana bar semakin seram. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya