Reaksi Karruche Tran Dikabarkan Hamil Anak Chris Brown

Chris Brown dan Karrueche Tran
Sumber :
  • Hollywood Life
VIVAlife - Artis Karrueche Tran mengaku tak siap, jika saat ini harus memiliki anak, buah cinta dengan kekasihnya Chris Brown. Sumber Tran mengatakan, saat ini, wanita bertubuh langsing itu hanya ingin memfokuskan diri dengan karier sebagai artis.

"Dia belum siap menjadi ibu dari bayi yang ada. Ia fokus karier sebagai artis," ujar sumber dikutip dari laman Femalefirst, Sabtu 23 Agustus 2014.

Tran menegaskan, tidak mau menjawab segala pertanyaan yang akan datang kepadanya dari media.

Sebelumnya, Chris Brown dan Karruche Tran kembali memamerkan kisah asmaranya. Dalam suatu malam, pasangan ini terlihat sedang mengadakan makan malam romantis, seolah menjadi bukti jika rumor tentang perpisahan itu tidaklah benar.

Bahkan, dalam sebuah foto yang diunggah di instagram, penyanyi R&B itu menuliskan jika makan malam romatis itu merupakan perayaan anniversary yang kelima. Ia juga menuturkan, jika Tran tengah mengandung bayinya.

"Nyaris 5 tahun saya dengan wanita ini, dan saya akan memiliki bayi dan harus berhenti bermain,
" tulisnya, dilansir Mirror.

Postingan ini pun membuat para fans Brown berspekulasi, jika Brown dan Tran akan tetap hidup bersama, apalagi mereka akan memiliki seorang momongan. Salah satu fansnya pun memberikan komen dari status Brown. (asp)
Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia
Duel Vietnam vs Timnas Indonesia

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Harapan pecinta sepakbola melihat Timnas Indonesia berlaga di Piala Dunia kembali muncul. Masih ada berapa tahap lagi untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2026?

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024