Sahabat Bongkar Biaya Pernikahan Raffi dan Nagita

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram

VIVAlife - Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak lama lagi akan dilangsungkan. Bulan Oktober menjadi pilihan mereka untuk mengucap sumpah sehidup semati.

Banyak yang penasaran, bagaimana nantinya pesta pernikahan yang digelar oleh Raffi dan pasangannya. Mengenai hal ini, aktor sekaligus sahabat Raffi, Irwansyah membocorkan soal konsep pesta pernikahan yang akan digelar oleh Raffi.

Untuk mewujudkan pernikahan yang mereka idamkan, Raffi dan Nagita rela menghabiskan dana hingga Rp3 miliar. Kabar ini pun, dibenarkan oleh Irwansyah.

Irwansyah mengatakan, bahwa tak murah untuk mewujudkan pernikahan yang serba spesial.

“Resepsi di Jakarta saja sudah habis banyak itu (biayanya),” kata Irwansyah ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat 22 Agustus 2014.

Irwansyah menambahkan, biaya tersebut tidak sepenuhnya berasal dari kantong pribadi Raffi dan calon istrinya. Namun, ada pula dukungan dana dari banyak sponsor.

“Ada sponsornya juga, hotelnya bagus (tempat resepsi di Jakarta). Tetapi, belum fix juga kata Raffi,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Raffi dan Nagita akan melangsungkan akad nikah pada 17 Oktober 2014 mendatang. Usai akad, mereka dikabarkan akan menggelar resepsi di Jakarta dan Bali.

5 Artis Cantik Warisi Darah Biru, dari Sumedang Larang hingga Mangkunegaran

Untuk resepsi di Bali, Raffi juga sudah memilih tempat yang istimewa. Tabanan, Bali disepakati keduanya sebagai tempat resepsi yang akan mereka gelar pada 25 Oktober 2014. (asp)

ilustrasi hubungan seks

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke

Lantas apa yang perlu dilakukan ketika pasangan yang hyperseks? Seksolog kenamaan dokter Boyke angket bicara.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024