FOTO: Seni Melukis Bibir dengan Karakter Disney

Gambar Unik di Bibir
Sumber :
  • en.rocketnews24.com

VIVAlife - Melukis tubuh, atau lebih dikenal dengan istilah body painting semakin menjadi tren saat ini. Bahkan, bukan hanya bagian tubuh yang dihias dengan aneka gambar unik. Kini, area bibir juga mulai dimanfaatkan sebagai bagian dari kreasi body painting.

Seperti dilansir Rocket News, seorang wanita bahkan menjadikan bibirnya sebagai objek melukis karakter animasi Disney yang menggemaskan.

Mulai dari lidah rollingstones, monyet, sapi, tupai, gajah. Ini menjadi beberapa dari sekian banyak contoh karakter yang bisa digambar di area bibir. Laura Jenkinson, make-up artist asal London yang memulai kreasinya ini. Ia mengambil pendekatan yang berbeda dengan tekniknya.

Tiga Mahasiswa ITB Wakili Indonesia di Ajang Brandstrom di Inggris

Dengan warna dan polesan yang membuat gambar tampak hidup, Anda akan berdecak kagum melihat kreasi Laura. Ia mengubah bibirnya menjadi karakter-karakter lucu dan menggemaskan.

(asp)

IRT di Kalbar Tewas Bersimbah Darah dengan Luka Tembak, Polisi Lakukan Penyelidikan
Kapolres dan Walikota Jaksel Kompakan Patroli Malam Takbiran Pakai Motor

Kapolres-Wali Kota Jaksel Kompakan Patroli Malam Takbiran Pakai Motor

Polres Metro Jakarta Selatan bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kota (Forkopimko) melakukan patroli berskala besar pada malam takbiran, Selasa 9 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024