Asmirandah Hamil?

Asmirandah dan Jonas Rivanno
Sumber :
  • Twitter
VIVAlife - Pesinetron cantik Asmirandah kembali jadi sorotan media. Kali ini, ia dikabarkan tengah mengandung buah cintanya dengan sang suami, Jonas Rivanno.
Israel Bakal Ubah Status Al-Aqsa, Izinkan Umat Yahudi Beribadah dalam Masjid

Berita kehamilan Andah sapaan akrabnya itu masih menjadi teka teki, apakah benar kabar tersebut? Selaku kuasa hukum, Afdal Zikri, Andah mengaku bersyukur dengan kabar yang saat ini beredar.

"Kalau isu hamil, dia (Asmirandah) bilang amin. Kan, sudah suami istri. Tapi sebenarnya, saat ini Mbak Andah sedang diet terkait syuting yang akan datang," kata Afdal kepada VIVAlife, Sabtu 23 Agustus 2014.

Afdal didapuk Andah untuk mengklarifikasi semua tuduhan miring yang menyerang kliennya tersebut. Ia pun meminta kepada semua pihak yang tidak mengerti duduk persoalannya, agar tidak ikut campur terlalu jauh.

"Sekali lagi, saya minta ini kan suasananya sudah kondusif, pilihan Andah itu kan sudah lewat berbulan-bulan. Mbak Andah merasa berita sekarang sudah menjurus ke situ, berita semakin hari sudah berkembang nggak benar," ungkapnya. (asp)

Justin Hubner

Justin Hubner Dapat Izin ke Indonesia U-23 dari Gamba Osaka

Justin Hubner dapat membela Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024. Dia mendapatkan izin dari klubnya, Cerezo Osaka pada Rabu 17 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024