Sederet Penyanyi Meriahkan Konser 'Jendela Indonesia'

Dwiki Darmawan
Sumber :
  • VIVAlife/Erris Wijaya
Rektor UNU Gorontalo Resmi Dilaporkan Polisi atas Kasus Dugaan Pelecehan Seksual
VIVAlife
- Konser musik bertajuk 'Jendela Indonesia' segera digelar dalam rangka memeriahkan perayaan ulangtahun salah satu televisi pemerintah di negeri ini yang ke 52 pada 31 Agustus mendatang. Pertunjukkan musik ini dihelat di tiga panggung berbeda, yaitu di auditorium, Taman Buaya dan halaman depan gedung TVRI, Jakarta Pusat.
5 Fakta Mengerikan Timnas Indonesia Usai Singkirkan Korea Selatan di Piala Asia U-23


Terpopuler: Harga Bekas dan Pajak Tahunan Avanza Veloz, 2 Mobil Keren Mazda di China
Sederet musisi tanah air seperti penyanyi jazz Syaharani, Rossa, Tompi, grup band Andra and The Backbone, Ita Purnama Sari dan Harvey Malaiholo akan tampil meramaikan pagelaran musik tahunan itu. Tak lupa aksi seluruh penyanyi itu akan diiringi oleh Dwiki Dharmawan Orchestra.

“Nantinya akan banyak lagu kenangan. Formatnya aransemen baru dengan orkestra. Ita Purnamasari juga akan nyanyikan lagu seperti zaman di Selekta Pop. Rossa juga akan nyanyi lagu yang diciptakan Fariz RM,” ujar Dwiki kepada VIVAlife, Sabtu 23 Agustus 2014.


Syaharani yang ikut memeriahkan pagelaran tersebut mengaku bangga menjadi bagian dari konser musikal tersebut. Menurutnya, beberapa unsur musik jazz dan pop melebur menjadi satu.


“Selain itu karena formatnya orkestra. Ini terbilang jarang buat saya karena harus latihan cukup lama,” ungkapnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya