So Ji Sub: Saya Lebih Suka Dibilang Seksi

So Ji Sub
Sumber :
  • Giordano
VIVAlife-
KPU Ungkap Alasan Abaikan Permintaan PDIP Tunda Penetapan Prabowo
Aktor juga rapper asal Korea Selatan, So Ji Sub sukses  mencuri perhatian banyak wanita lewat drama seri The Master Sun.

Bamsoet Dukung Prabowo-Gibran Rangkul Parpol di Luar KIM Demi Indonesia Emas

Beberapa waktu lalu, pria tampan kelahiran 4 November 1977 ini pun kembali membuat geger penggemarnya saat tampil dalam jumpa fans di Singapura.
Mobil Listrik Baru BYD Bakal Rilis, Pakai Nama Singa Laut


Saat itu, penggemar fanatiknya banyak yang memuji ketampanan Ji Sub. Namun, tiba-tiba saja ia menyatakan  lebih senang jika disebut seksi.


Seperti dilansir
Xin Msn
, Ji Sub sempat diwawancarai kurang dari 20 menit di hadapan para fans di City Square Mall, Singapura. Melihat Ji Sub tersenyum dan berbicara, membuat para penggemarnya berteriak histeris.


Teriakan penggemar terdengar semakin kencang kita pembawa acara tersebut menggoda Ji Sub dengan pertanyaan santai. Ia meminta Ji Sub berkata jujur, dengan bertanya, "Apakah kamu pikir kamu tampan."


Ji Sub pun menjawab tanpa malu-malu, "Kurasa aku lebih suka disebut seksi daripada tampan."


Aktor ini biasanya dikenal lebih pemalu dan pendiam. Namun saat tampil dihadapan 200 penggemar wanita ia terlihat lebih banyak tertawa.


Selain berakting, belakangan Ji Sub juga sering tampil menjadi rapper. Ia bahkan baru saja mengeluarkan album baru yang menjelaskan perasaannya selama 18 tahun berkarir di dunia akting.


"Saya sendiri yang menulis liriknya dan saya harap kalian bisa merasakan apa yang sudah saya lakukan selama ini dalam berkarir," jelasnya dalam video XinMsn.


Selain Master Sun, So Ji Sub juga sering bermain dalam beberapa judul serial dan film. Seperti
Memories of Bali, Sorry I Love You, Cain and Abel
dan
Always.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya