3 Pasangan Seleb Indonesia yang Menghebohkan

Amy Qanita, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • twitter.com/melly_goeslaw
VIVAlife - Kisah asmara selebriti selalu berhasil menyedot perhatian publik. Kehidupan cinta mereka selalu dicari dan dinanti. Lantas, siapakah pasangan seleb yang paling menghebohkan? 
Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Tiga pasalan seleb di tanah air, yang selalu menjadi sorotan adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Ariel dan Sophia Latjuba, serta Verrell dan Cinta Laura. 
Ekonomi Dunia Bergejolak, BI Buka-bukaan Hasil Stess Test Terbaru Sektor Perbankan

Jalinan cinta mereka selalu menjadi perbincangan. Terlebih lagi, saat Raffi dan Nagita dikabarkan akan melangsungkan pernikahan. Kisah cinta sejoli ini langsung menjadi pembahasan khalayak ramai.
4 Kebiasaan Unik Suku Dayak, Dari Telingaan Aruu hingga Panggil Arwah Leluhur

Mereka menunggu, apakah Nagita akan menjadi pelabuhan terakhir bagi Raffi, yang pernah memiliki kisah dengan sejumlah seleb wanita di tanah air. 

Sedangkan Ariel dan Sophia, juga tak kalah heboh. Saat foto-fotonya keduanya beredar di dunia maya, Ariel dan Sophia langsung menjadi buah bibir. 

Meski menolak berkomentar soal status hubungannya, pasangan ini tak pernah ragu untuk memperlihatkan kemesraan di depan umum. 

Sementara itu, Verrell dan Cinta Laura dikabarkan sedang menjalin cinta. Dua seleb muda ini kepergok liburan bersama ke Bali. 

Saksikan kisah cinta mereka di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS), hari ini, Senin, 25 Agustus 2014, pukul 10.26 WIB, hanya di ANTV. Anda juga bisa menyaksikan secara langsung .
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya