SOS ANTV

VIDEO: Ibunda Raffi Bicara Konsep Pernikahan Putranya

Amy Qanita, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • twitter.com/melly_goeslaw

VIVAlife - Hari pernikahan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina tak lama lagi akan dilangsungkan. Pasangan yang merencanakan menikah 17 Oktober 2014 ini, semakin matang mempersiapkan segala keperluan pernikahannya.

Diungkapkan ibunda Raffi, Amy Qanita, hingga kini ia masih membantu putranya mempersiapkan seragam untuk keluarga yang akan dipakai dalam acara pernikahan Raffi dan Nagita.
"Sejauh ini, sudah mulai cetak undangan juga, beli baju seragam untuk keluarga. Untuk urusan lain, biar Raffi sama Gigi (Nagita) saja yang urus," kata Amy dalam tayangan Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Senin, 25 Agustus 2014.

Untuk menggelar pernikahannya, Raffi dikabarkan mengeluarkan anggaran hingga miliaran rupiah. Bahkan, pernikahan host terlaris ini pun diprediksi menjadi pernikahan seleb termewah tahun ini. Mengenai hal ini, Amy justru menampiknya.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

"Biaya biasa saja, nggak jor-joran juga," terangnya.

Raffi dan Nagita rencananya menikah menggunakan adat Jawa dan Sunda. Sejumlah rekan sesama artis akan ikut berpartisipasi dalam acara sakralnya.

Sebut saja Luna Maya, yang didaulat menjadi MC. Juga pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Mereka akan menyumbangkan suara di pernikahan Raffi dan Nagita.

Belum lagi, teman-teman artis yang lain, yang kabarnya akan menjadi pengiring pengantin hingga ke pelaminan.

Sementara itu, Raffi dikabarkan juga akan menggelar resepsi di Bali. Ia akan mengundang sekitar 300 orang. Kabarnya, Raffi telah melihat-lihat lokasi di Bali. Saat disinggung soal tersebut, Raffi membantahnya.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah
Foto: Istimewa

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Setelah melalui berbagai proses yang panjang, Sasya Livisya menyampaikan pentingnya hate comment dalam setiap konten yang diposting di sosial media.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024