VIDEO: Sophia Muller dan Ariel Kompak Ubah Gaya Rambut

Sophia Latjuba Usai Yoga
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Setelah beberapa waktu lalu digosipkan memiliki hubungan istimewa, kini, Ariel NOAH dan Sophia Muller sama-sama tampil dengan gaya rambut baru.

Saat tampil di acara ulang tahun salah satu televisi swasta beberapa waktu lalu, Nazriel Irham alias Ariel terlihat tampil dengan warna rambut peraknya. Sementara itu, Sophia, yang tampil dalam acara berbeda, mengubah tampilan rambutnya seperti diva pop dunia, Beyonce.

Sophia, memilih untuk tampil dengan gaya rambut keriting. Penampilan keduanya yang sama-sama berubah ini mengundang perhatian. Bagaimana tanggapan Sophia soal perubahan keduanya?

"Berubah gaya rambut, ingin beda aja," katanya singkat dalam tayangan Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Senin, 25 Agustus 2014.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Banyak yang menyatakan kompaknya perubahan yang mereka lakukan, mengisyaratkan bahwa keduanya akan segera mengakhiri hubungan ke jenjang pernikahan. Disinggung soal kabar ini, Sophia masih belum mau mengungkapkannya. (art)

Pepaya

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Buah pepaya yang dibuang oleh pedagang ini diduga dalam kondisi masih layak untuk dikonsumsi dan ada juga yang sudah busuk, sehingga menumpuk diakses jalan depan los buah

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024