Pengadilan Agama Benarkan Gugatan Cerai Risty Tagor

Risty Tagor
Sumber :
  • ristyland.com
VIVAlife - Sempat membantah perihal gugatan cerai yang dilayangkannya kepada sang suami, Rifky Balweel, Risty Tagor kini tak bisa mengelak lagi. Pasalnya, keterangan atas isu gugatan perceraiannya didapat langsung dari Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ida Noor.
Ngeri! Uang Koin Logam Nyangkut Di Dalam Pita Suara Seorang Remaja

"Jadi di sini sudah terdaftar atas nama Aristia Ramadhani (Risty Tagor) yang didaftarkan kuasa hukumnya pada tanggal 21 Agustus kemarin, hari kamis," kata Ida yang ditemui di kantornya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 25 Agustus 2014.

Risty menunjuk Mahardika SH sebagai kuasa hukumnya. Namun, saat disinggung perihal alasan isi gugatan perceraiannya, Ida tak bisa memberitahu secara pasti.

"Di sini tertulis atas nama itu (nama Risty), menggugat suami bernama Rifky bin Abdul Kadir Balwel. Alasannya (cerai) ya pasti ada, tetapi kita nggak bisa menjelaskan karena masuk materi gugatan," ucapnya.

Untuk sidang perdananya pun, Ida belum dapat memastikan kapan bisa digelar. Namun, Risty dan suaminya dikabarkan siap menjalani sidang cerainya.

"Belum ditentukan karena baru masuk. Jadi belum didelegasikan siapa yang akan menjadi ketuanya (ketua sidangnya). Paling minggu-minggu ini sudah bisa ditentukan," ucapnya. (ms)

Honda Siapkan Fasilitas Produksi Mobil Listrik
El Rumi

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Meskipun begitu, ukuran amplop tersebut cukup besar sehingga diduga berisi uang tunai sebagai THR untuk Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024