Terlibat Kasus Narkoba, Karier Aktor Top Taiwan Makin Terpuruk

Kai Ko
Sumber :
  • REUTERS/Pichi Chuang

VIVAlife- Artis top Taiwan, Kai Ko harus menelan pil pahit. Kariernya di dunia hiburan semakin terpuruk gara-gara terlibat kasus narkoba.

Baru-baru ini, ia dilaporkan didepak dari film Tiny Times 4 karena keterlibatannya dengan kasus narkoba. Perannya di film tersebut akan digantikan dengan bintang lain.

Seperti dilansir Xin Msn, rumor ini semakin ramai jadi sorotan. Apalagi, setelah penulis juga sutradara Tiny Times 4, Guo Jingming diam-diam bertemu dengan aktor China berusia 20 tahun, Bai Jing Ting. Jing Ting,  juga ramai jadi pemberitaan akan menjadi pengganti Kai dalam Tiny Times 4.

Jing Ting pertama membintangi serial televisi China, That Year, Time Flew dan dia juga dilaporkan memiliki kepopuleran yang sama dengan Kai.

Saat ini, Kai harus mendekam di balik jeruji besi karena keterlibatannya dengan kasus narkoba. Ia menjalani penahanan 14 hari di China. Dan aktor berusia 23 tahun ini harus kehilangan perannya sebagai Gu Yuan dalam film terbarunya itu.

Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa

Tak hanya itu, ia juga dilarang tampil di acara apapun selama dua tahun di China. Seperti diketahui, Kai Ko tertangkap polisi karena kasus narkoba. Ia ditangkap bersama putra Jackie Chan, Jaycee Chan di Beijing, 14 Agustus 2014 lalu. (ms)

Polda Bali bersama bidang metrologi dan tertib niaga Disperindag kota Denpasar sidak SPBU

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Persediaan BBM di Bali Masih Aman

Polisi melakukan sidak ke SPBU di sekitar Denpasar, Bali.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024