Ibunda Rifky Balweel Syok Dengar Anak Bercerai

Risty Tagor
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews
VIVAlife - Keputusan pesinetron Rifky Balweel untuk mengakhiri bahtera rumah tangganya dengan Risty Tagor, membuat sang ibu, Emmi syok. Ia pun tidak serta-merta percaya begitu saja dengan kabar yang ada.
Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

Emmi berusaha mencari tahu akan kebenaran kabar yang beredar di media massa.

"Syok sih pas ada kabar. Begitu lihat, tante konfirmasi ke Rifky," ujar Emmi, ibunda Rifky Balwell, saat ditemui di kediamannya, di kawasan Pekayon, Bekasi, Selasa, 26 Agustus 2014.

Saat dikonfirmasikan perihal kabar tersebut, yang bersangkutan justru menampik kabar yang sudah beredar luas di khalayak ramai. Rifky mengatakan rumah tangganya berjalan baik-baik saja.

"Awalnya kata Rifky, itu gosip saja. Tapi tante tadi pagi lihat dan dibenarkan pengadilan," ujarnya.

Selama ini Emmi melihat rumah tangga anaknya dengan sang menantu berjalan baik-baik saja. Tidak ada yang aneh dengan pasangan pemain sinetron tersebut.

"Tante lihat rumah tangganya baik-baik saja, nggak ada ribut-ribut. Bahkan masih sering Rifky elus kepalanya Risty," ujarnya.

Sebelumnya, pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan membenarkan soal isu perceraian Rifky dan Risty.

Pemudik Harus Hati-hati, Ada 19 Perlintasan Kereta Api di Brebes Tanpa Palang Pintu 

"Jadi di sini sudah terdaftar atas nama Aristia Ramadhani (Risty Tagor) yang didaftarkan kuasa hukumnya pada tanggal 21 Agustus kemarin, hari kamis," kata Ida Noor, Humas PA Jaksel.

Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024