Risty Tagor Akui Perceraian Jalan Terbaik

Risty Tagor
Sumber :
  • ristyland.com
Mumpung Ramadhan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara
VIVAlife
- Sempat mengelak kabar gugatan cerai yang dilayangkan Risty Tagor terhadap sang suami, Rifky Balweel, akhirnya  wanita berdarah Batak tersebut angkat bicara perihal kisruh rumah tangganya yang dibangun sejak tahun 2010 silam.
Park Serpong Jadi Lokasi Bukber Dispar Banten, Intip Potensi Bisnis dan Kontribusinya ke Daerah


Jokowi Imbau Warga Mudik Lebih Awal, Jumlahnya Naik 56 Persen
Bagi wanita berhijab itu, keputusan keduanya untuk berpisah adalah cara terbaik. "Tidak ada perceraian yang baik. Aku sedih. Alhamdulillah apa yang aku ambil sama Rifky sampai saat ini adalah jalan terbaik," ucap Risty saat ditemui di kawasan Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa, 26 Agustus 2014.

Meski sedih harus melayangkan gugatan cerai pada suami yang telah memberinya satu putra. Risty berharap bahtera perkawinannya itu masih bisa diselamatkan.


"
Nggak
ada orang yang mau menikah, lalu bercerai," ungkapnya.


Risty mengatakan, niatnya bercerai itu sudah terlintas sejak Juli 2013 silam. Setelah berdiskusi dan mencoba mencari jalan keluar, pengadilan dianggap sebagai tempat yang layak menyelesaikan kisruh perkawinan keduanya.


"Sampai saat ini aku belum mau cabut gugatan cerai, biar berjalan dulu sidangnya. Pokoknya jalani saja. Hari ini aku hidup untuk hari ini. Besok aku mati, besok aku bercerai atau balik sama Rifky, kan
nggak
ada yang tahu," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya