Tessa Kaunang Lega dengan Sidang Cerai Perdana

Tessa Kaunang di FX Senayan, Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAlife - Sidang cerai perdana presenter Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa baru saja digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 25 Agustus kemarin. Tessa mengaku lega telah melewati jalannya persidangan yang mengagendakan mediasi tersebut.
Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

"Kalau untuk kemarin saya sudah tenang karena sudah lewati mediasi," ujarnya, saat ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa, 26 Agustus 2014.

Tessa sendiri tidak menampik sempat merasakan ketegangan saat memutuskan mengikuti jalannya persidangan. Namun demikian itu semua harus dilewati karena hal tersebut sudah menjadi bagian hidupnya.

"Agak deg-degan tapi saya harus jalanin. Ya memang sih, saya bukan orang hukum, jarang ke pengadilan dan suasananya nggak enak juga," tuturnya.

Pemilik nama lengkap Tessalonica Indri Roxana Aryani Anes Kaunang itu mengaku langkahnya tersebut semata hanya ingin meresmikan keputusannya untuk berpisah dari Sandy.

"Sebelum masuk gugatan, kami sudah ambil kesepakatan. Ini hanya resmikan perpisahan jadi memang saya sudah siapin diri saja," katanya.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House

Thailand Prime Minister Srettha Thavisin welcomed an extraordinary visitor at his offices, an enormous white buffalo named Ko Muang Phet.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024