Pengakuan Risty Tagor Soal Perceraian

Risty Tagor
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews
VIVAlife - Rumah tangga Risty Tagor dan Rifky Balweel berada di ujung tanduk. Risty menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 21 Agustus 2014 lalu. Risty sempat bungkam. Namun, artis ini akhirnya angkat bicara. 
Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Diakui Risty, ia sudah memikirkan perceraian ini secara matang. Dan menurutnya, ini adalah jalan terbaik. 
Honda BeAT Jadi Incaran Maling bukan karena Tidak Aman

"Tidak ada perceraian yang baik. Aku sedih. Alhamdulillah apa yang aku ambil sama Rifky sampai saat ini adalah jalan terbaik," ucap Risty saat ditemui di kawasan Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa, 26 Agustus 2014.
Berlaku Progresif, Perjanjian Ekstradisi Indonesia-Singapura Bakal Libas 31 Pelaku Tindak Pidana

Memang tak mudah bagi Risty untuk mengakhiri pernikahannya yang dibangun sejak 2010 lalu. "Nggak ada orang yang mau menikah, lalu bercerai," ungkapnya.

Risty mengatakan, niatnya bercerai itu sudah terlintas sejak Juli 2013 lalu. Setelah berdiskusi dan mencoba mencari jalan keluar, pengadilan dianggap sebagai tempat yang layak menyelesaikan kisruh perkawinan keduanya.

"Sampai saat ini, aku belum mau cabut gugatan cerai, biar berjalan dulu sidangnya. Pokoknya jalani saja. Hari ini aku hidup untuk hari ini. Besok aku mati, besok aku bercerai atau balik sama Rifky, kan nggak ada yang tahu," tutupnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya