Tessa Kaunang Tak Sangka Akan Cerai dengan Suami

Pasangan Selebriti Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAlife
Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi
- Sidang cerai perdana presenter Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa kemarin telah selesai digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?

Tessa mengaku lega telah melewati jalannya persidangan yang mengagendakan mediasi.
Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan


"Kalau untuk kemarin saya sudah tenang karena sudah lewati mediasi," ujarnya, saat ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa, 26 Agustus 2014.


Tessa sendiri tidak menampik ia sempat merasakan ketegangan saat memutuskan mengikuti jalannya persidangan. Namun demikian, semua harus dilewatinya.


"Agak deg-degan tapi saya harus jalanin. Ya memang sih, saya bukan orang hukum, jarang ke pengadilan dan suasananya enggak enak juga," tuturnya.


Pemilik nama lengkap Tessalonica Indri Roxana Aryani Anes Kaunang itu mengaku langkahnya tersebut semata hanya ingin meresmikan keputusannya untuk berpisah dari Sandy.


"Sebelum masuk gugatan, kami sudah ambil kesepakatan. Ini hanya resmikan perpisahan jadi memang saya sudah
siapin
diri saja," tutupnya.


Tessa pun tak menyangka rumah tangganya dengan Sandy Tumiwa akan berakhir dengan perceraian. Apalagi, ia dan suami sudah membangun rumah tangga sejak 2006 silam.


"Enggak pernah menyangka. Kehidupan rumah tangga seseorang yang sudah dimulai bahagia berakhir begini," ujarnya.


Ibu dua anak itu menegaskan keputusan yang sudah diambilnya saat ini sudah melalui pemikiran panjang dan jauh-jauh hari. Untuk itu, ia pun siap menerima keputusan pengadilan. "Saya ambil keputusan ini enggak gegabah, enggak buru-buru. Ini udah dipikirkan betul sebelumnya," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya