Kencan Justin Bieber-Selena Gomez Hebohkan Polisi

Kemesraan Justin Bieber dan Selena Gomez tinggal kenangan
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok
VIVAlife - Putus sambung mewarnai kisah cinta Justin Bieber dan Selena Gomez. Kini, sejoli ini kembali mesra. Keduanya pun selalu tampil bersama. Bahkan, kebersamaan mereka sampai melibatkan polisi. Kok bisa?
ODGJ Ngamuk di Cengkareng Mau Tikam Kakanya Sendiri, Ternyata Kabur dari Dinsos

Pasangan Bieber dan Selena tak pernah berhenti membuat drama. Itulah yang terjadi, saat pasangan ini berkencan di sebuah restoran pada 25 Agustus 2014. 
PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok, Ahmad Syaikhu: Kinerjanya Bagus

Namun, di saat sedang menikmati acara di restoran, yang baru buka itu, mendadak petugas polisi mendatangi restoran tersebut. Mereka mengaku mendapat panggilan dan menyelidiki kejadian di restoran itu. 
Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Seorang juru bicara LAPD mengungkapkan, kepolisian menerima panggilan untuk datang ke restoran. Dan kabarnya ada yang mencuri ponsel.

"Seseorang pikir orang lain berusaha untuk mencuri ponsel. Dan memang sedang ada Bieber di sana," ungkap perwakilan LAPD itu seperti dikutip dari Hollywoodlife. "Tidak ada yang terjadi. Tidak ada pertengkaran, tidak ada perkelahian, dan tidak ada kejahatan yang terjadi," ujarnya.

Sementara itu, seperti dilansir dari The Inquisitr, polisi dipanggil setelah seorang penggemar kepergok merekam Bieber di video melalui ponsel mereka. 

"Pengawal Bieber meminta penggemar memperlihatkan video itu, tetapi fans menolak. Dan itu yang memicu terjadinya insiden," ungkap sumber. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya