Dibui 11 Hari, Berat Putra Jackie Chan Turun 3 Kg

Jaycee Chan
Sumber :
  • REUTERS/Tyrone Siu
VIVAlife-
Sepak Terjang Netzah Yehuda, Batalion Tempur Israel yang 'Digebuk' AS
Anak semata wayang Jackie Chan, Jaycee Chan, telah mendekam di dalam penjara selama 11 hari akibat kasus narkoba yang membelitnya.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Ia ditangkap polisi dua pekan lalu bersama dengan aktor Taiwan Kai Ko saat tengah mengonsumsi ganja. Saat kediaman Jaycee digeledah, polisi China juga menemukan lebih dari 100 gram ganja.
Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak


Selama mendekam di dalam tahanan, bobot tubuh Jaycee kian menyusut. Ia dikabarkan mengalami penurunan berat badan hingga tiga kilogram. Kabar ini membuat ibundanya, Lin Feng-jiao, yang saat ini berada di Hong Kong khawatir.


Seperti diberitakan
Xin Msn,
aktor berusia 31 tahun ini tidak tahu, jika berat badannya menurun. Ia masih tak sadar bobot tubuhnya turun ketika pengacara menjenguknya di pusat penahanan untuk pertama kalinya.


Tapi ketika pengacara mengunjungi kedua kalinya kemarin, Jaycee tampak terlihat lebih lesu dan saat itu baru diketahui  putra aktor laga Jackie Chan kehilangan tiga kilogram dari 65 kg. Ketika dijenguk pengacara, ia juga tampak menangis.


Seperti diketahui, karena kasus narkoba yang membelitnya, Jaycee bisa ditahan selama 37 hari. Ia juga terancam di penjara selama empat tahun. Jaycee juga kini, tidak diperbolehkan bertemu keluarga dan teman-teman selama sidang belum dilangsungkan.


Sementara itu, Jackie Chan ayahnya, masih berada di Beijing mencari solusi untuk membantu anaknya. Dan istri Jackie,  Lin Feng-jiao, tinggal di Hong Kong menunggu kabar lanjutan soal putranya melalui pengacara.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya