Jika Bebas dari Bui, Aktor Top Taiwan Siap Curahkan Isi Hati

Kai Ko
Sumber :
  • REUTERS/Pichi Chuang
VIVAlife -
5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf
Kasus narkoba yang membelit aktor top Taiwan, Kai Ko, membuat banyak penggemarnya kecewa. Kai Ko yang ditangkap bersama putra Jackie Chan dua pekan lalu, merasa menyesal atas perbuatannya.

Kunjungan ke Jepang, Sekjen Kemnaker Terus Berupaya Tingkatkan Kerja Sama Pengembangan SDM

Untuk itu, ia dan manajernya mulai mengatur rencana untuk menggelar jumpa pers. Dalam acara itu, ia akan meminta maaf di depan umum atas keterlibatannya dalam penggunaan narkoba.
Respons Surya Paloh Soal Waketum Nasdem Sambangi Rumah Prabowo Subianto Malam Ini


Saat ini, Kai masih menjalani masa penahanan 14 hari di China. Dan keputusannya untuk bebas dari tahanan akan dirilis pekan ini.


Terakhir Sabtu malam, manajer Kai, Angie Chai, mengungkapkan bahwa rencana pembebasan bintang berusia 23 tahun ini belum juga mendapat konfirmasi dari pihak kepolisian. Namun, Kai berencana akan segara kembali ke Taiwan pada hari pembebasannya jika waktu memungkinkan.


Jumpa pers yang ia rencanakan juga akan diadakan di Beijing dan Taipei, dan sebagai manajer, Angie akan hadir di kedua sesi.


Seperti diberitakan
Xin Msn
, mengenai pembebasan Kai, ayahnya telah bernegosiasi dengan polisi untuk mengizinkan anaknya melewati imigrasi Taiwan tanpa diborgol, dan ia secara pribadi bersama istrinya akan mendampingi putranya dengan kawalan polisi.


Mengenai hal ini, pihak polisi pun telah sepakat. Namun Kai, katanya, juga tetap harus memenuhi panggilan jika suatu saat pihak polisi ingin menginterogasinya kembali. Bahkan jika perlu dilakukan penangkapan kembali, orangtuanya tak akan menahan putranya.


Jika terbukti bersalah dan terbukti memiliki ganja, Kai terancam dipenjara sampai tiga tahun. Dan jika Kai terbukti sebagai pengguna ganja, dia mungkin harus pergi menjalani rehabilitasi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya