Keinginan Terpendam Luna Maya

Luna Maya di Jumpa Pers Film My Blackberry Girlfriend
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAlife - Selasa, 26 Agustus 2014 kemarin, Luna Maya merayakan ulang tahunnya, yang ke-31 tahun. Luna mendapatkan kejutan dari sejumlah rekan artis. Luna mengaku senang. Ia pun memendam harapan di usianya yang sudah kepala tiga ini.
Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

"Tambah tua saja ya kita. Kalau tambah umur, hidup kita harusnya lebih bahagia ya. Ingin lebih bahagia aja," kata Luna saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Nasdem Bakal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, PKS Sebut Surya Paloh Cantik Bermain Politik

Diakui Luna, ia tak membuat perayaan khusus untuk ulang tahunnya. Ia hanya ingin bertemu, dan merayakan kebahagiaannya bersama keluarga besarnya di Bali.
Menang di Laga Perdana Proliga, Jakarta LavAni Akui Masih Punya Kekurangan

"Iya kebetulan aku kan ada libur, dua sampai tiga hari. Aku pikir ke Bali saja deh, mau ketemu keponakan. Santai-santai di sana," ujarnya. 

Ia berharap, di usianya yang semakin matang, ia menjadi lebih dewasa. Luna ingin kehidupannya lebih seimbang, termasuk soal hubungannya dengan sang pacar.

"Semuanya harus seimbang. Dulu kan fokus sama pekerjaan sama pacar juga. Kalau sekarang, fokusnya ke teman, pasangan, keluarga, dan pekerjaan. Lebih santai. Kalau dulu terlalu ngoyo," jelasnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya