Miley Cyrus Miliki Hubungan "Dekat" dengan Tunawisma

MTV Video Music Awards 2014
Sumber :
  • REUTERS/Kevork Djansezian
4 Kebiasaan Unik Suku Dayak, Dari Telingaan Aruu hingga Panggil Arwah Leluhur
VIVAlife - Dalam perhelatan MTV Video Music Awards 2014, Miley Cyrus mendapatkan penghargaan Video Of The Year atas lagunya yang berjudul Wrecking Ball. Yang menarik adalah seorang pria berambut gondrong yang menerima penghargaan tersebut di atas panggung, bukan Miley.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Korea Selatan vs Timnas Indonesia di Piala Asia U-23
Ternyata pria bernama Jesse itu adalah seorang tunawisma yang dibawa oleh Miley. Bukan tanpa alasan Miley mengajak tunawisma itu ke acara VMA, ia ingin mengajak semua orang beramal.

Resmi! PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok
"Terima kasih semuanya. Nama saya Jesse dan saya menerima penghargaan ini mewakili 1,6 juta kaum tunawisma muda di Amerika yang kelaparan dan ketakutan akan masa depannya," ujar Jesse di atas panggung, dilansir Mirror, Rabu 27 Agustus 2014.

Sejak saat itu, Jesse pun menjadi sorotan banyak media. Diketahui Jesse memiliki masa lalu yang cukup kelam. Ia pernah masuk penjara di Oregon di tahun 2010, karena masuk ke apartemen tanpa izin dan menjual ganja.

Dari dokumen pengadilan juga diketahui jika pria itu masih sering membuat onar, seperti konsumsi ganja dan melanggar jam malam.

Meski begitu, pemikiran Miley tentang tunawisma itu tidak berubah. Ia justru memojokkan media yang teralu mengekpos Jesse.

"Apakah penting mengetahui kehidupan seorang tunawisma? Media memang selalu membuatku kecewa," tulisnya di Twitter. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya