Model Cantik Majalah Ternama Mengutil Cokelat

Ilustrasi cokelat dan cokelat putih
Sumber :
  • iStock
VIVAlife - Cantik, seksi dan terbiasa mengenakan produk mewah seolah tidak menjadi jaminan tingkah laku seseorang. Lihat saja hal yang menimpa model cantik dari Eropa, Roosmarijn de Kok, yang terlihat menghadiri persidangan di sebuah pengadilan di New York karena kedapatan mengutil.
Celine Dion Ungkap Penyakit Langka yang Dideritanya: "Saya Berharap Ada Keajaiban"

Gadis cantik yang pernah menjadi model sampul majalah ternama Vogue Thailand ini menghadapi  tuntutan akibat pencurian dan kepemilikan barang hasil curian. Kisah ini berawal ketika gadis berusia 19 tahun ini pergi ke sebuah toko makanan di daerah Manhattan Tribeca, bulan Juli lalu, dan penjaga keamanan mendapatinya pergi tanpa membayar barang yang dia sembunyikan di dalam tas tangannya.

Anda tidak akan menyangka bahwa gadis cantik yang bahkan saat menghadiri persidangannya menggunakan gaun hitam karya Yves Saint Laurent ini ditangkap hanya karena menyembunyikan 3 batang cokelat dan sebotol minyak ikan.

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Dilansir dari News, dari foto yang beredar, dia tampak gugup dalam persidangannya, di mana dia terlihat selalu mencengkeram jaket kulitnya bahkan sebelum sidang dimulai.

Sal Strazzullo, pengacaranya de Kok menyatakan bahwa kliennya lupa telah  meletakkan barang-barang tersebut di tasnya. "Saat dia hendak meninggalkan toko, dia baru ingat bahwa dia memiliki beberapa barang di tasnya," ujarnya.

Pasukan AS di Irak dan Suriah Kena Bombardir Roket Selama 24 Jam

Apesnya, sang pemilik toko memergokinya sedang memasukkan cokelat tersebut ke dalam tasnya. Sang model pun tak dapat menahan malu usai pencurian itu.

Kasus ini ditunda hingga 25 September, hingga de Kok tampil di peragaan busana New York Fashion Week. (one)

Capres Anies Baswedan dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Presiden PKS: Saatnya Pak Anies Mendukung Kader PKS untuk Maju di Pilkada DKI

Presiden PKS Ahmad Syaikhu berharap Anies Baswedan bisa membantu dan mendukung secara penuh kepada kader PKS yang akan maju di Pilkada DKI Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024