Selena Gomez Kirim Foto Seksi ke Justin Bieber

Selena Gomez
Sumber :
  • REUTERS/Patrick T. Fallon
VIVAlife - Kisah asmara Justin Bieber dan Selena Gomez kembali mesra. Pasangan ini pun tak malu-malu memperlihatkan kebersamaan mereka. Selena mengirimkan foto seksinya untuk Bieber.
Wakil Ketua KPK Dilaporkan ke Dewas Terkait Pelanggaran Etik

Foto tersebut diambil saat Selena menjadi bintang tamu di sebuah acara talk show. Ia berpose di belakang panggung. Ia memperlihatkan wajahnya yang cantik, dengan rambut terurai.
Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Selena tampil dengan make-up sempurna. Di foto itu, Selena terlihat mengenakan tank top hitam.
Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

Diduga foto tersebut langsung dikirimkan ke Bieber. Pelantun Baby itu pun tanpa ragu meng-upload foto Selena ke akun Instagram pribadinya. Sayangnya, beberapa jam kemudian Bieber menghapus foto tersebut.

Selena dan Bieber memang sedang menikmati kebersamaan mereka. Keduanya memutuskan untuk kembali menjadi sepasang kekasih.

Seperti dikutip dari Hollywoodlife, banyak yang harus dikorbankan Selena, saat memutuskan kembali ke pelukan Bieber. Ia harus kehilangan dua sahabatnya, Taylor Swift dan Demi Lovato. Persahabatannya 10 tahun dengan Demi harus kandas. 

Kabarnya, Demi tak setuju Selena menghabiskan waktu dengan Bieber. Menurut dia, Bieber bukan pria yang tepat untuk Selena. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya