2 Artis Cantik Ditangkap Bersama Putra Jackie Chan

Jaycee Chan
Sumber :
  • REUTERS/Tyrone Siu
VIVAlife - Kasus narkoba yang melibatkan putra Jackie Chan, Jaycee Chan, mulai menunjukkan perkembangan baru. Kabarnya, selain Jaycee dan Kai Ko, polisi juga menangkap dua artis cantik, yang juga sempat berada di kediaman Jaycee di Beijing. 
5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang

Identitas dua artis tersebut telah terungkap ke publik. Mereka adalah Alice Li dan Joyce Chang. Alice Li sempat berada di kediaman Jaycee. Namun, polisi menangkap Alice di sebuah pusat refleksi kaki. 
Prabowo Gandeng PKB dan Nasdem, Gibran: Ini Bukan Meninggalkan PDIP

Saat ditangkap, kabarnya Alice dan Joyce memohon kepada pihak kepolisian untuk mendapatkan keringanan hukuman, dan berharap identitas serta tindakan mereka tidak terekspose ke publik. 
Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

Seperti dilansir dari Xin.Msn, Alice baru saja berakting dalam film Tiongkok, But Always. Film ini juga dibintangi Nicholas Tse dan Gao Yuanyuan. Film ini belum beredar di bioskop. 

Pihak produksi khawatir skandal narkoba ini akan mengakhiri karier Alice di dunia hiburan Tiongkok. Industri hiburan Tiongkok sepakat untuk tidak menggunakan artis-artis yang terkena skandal obat-obatan dan narkoba.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya