Bukti Foto Beredar, Artis Korea Terancam Penjara?

Kim Hyun Joong
Sumber :
  • hi.baidu.com/murdererq
VIVAlife - Kasus kekerasan yang diduga melibatkan aktor dan penyanyi Korea Selatan, Kim Hyun Joong memasuki babak baru. Media terkenal Korea, membeberkan bukti-bukti baru dari kasus tersebut. 
Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Dispatch memajang foto-foto yang memperlihatkan luka memar, yang diderita wanita berinisial A. Ia mengklaim menjadi korban kekerasan Hyun Joong. Foto ini pun dengan cepat beredar luas di dunia maya.
Menegangkan, Timnas Indonesia U-23 Ditahan 10 Pemain Korea Selatan

Dari dokumen yang juga dimuat di media tersebut, diketahui wanita itu menderita luka di sendi bahu kiri, dada, lengan, pinggul, dan wajah. 
Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Dokter mengungkapkan, dibutuhkan waktu dua pekan untuk menyembuhkan luka di wajah.

Seperti dikutip dari Kdramastars, wanita yang mengaku sebagai kekasih Hyun Joong ini diduga menjadi korban kekerasan pada Mei dan Juli lalu. 

Tak tahan dengan dugaan tindakan kekerasan dari Hyun Joong, A melaporkan artis tersebut ke polisi. A sudah memberikan kesaksiannya. Kepolisian akan segera memanggil Hyun Joong, untuk diinterogasi.

Rencananya, polisi akan memanggil bintang drama Boys Over Flowers pada awal September. 

Sementara itu, banyak yang menduga bukti ini bisa mengantarkan Hyun Joong ke penjara. Namun, manajemen Hyun Joong, Key East Entertainment tak mau menanggapi hal tersebut.

"Tidak harus melompat dan membuat kesimpulan. Penyelidikan lebih lanjut akan mengungkap kebenaran. Semoga masalah ini selesai dengan cepat. Hyun Joong akan bekerja sama dalam penyelidikan polisi," ujar perwakilan Key East Manajemen.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya