Empat Lawan Empat, Konser Bersama Sheila On 7 dan /rif

Sheila On 7 dan /rif
Sumber :
  • twitter.com/sheilaon7
VIVAlife - Bagi Anda penggemar dan ingin bernostalgia dengan lagu Sheila On 7 (SO7), bersiaplah untuk menonton konser band asal Yogyakarta tersebut. SO7 akan menggelar konser bersama band /rif di Istora Senayan, Jakarta, 19 September 2014 mendatang. Pembawa acara menyebutkan konser tersebut dengan nama Empat Lawan Empat.
Menegangkan, Timnas Indonesia U-23 Ditahan 10 Pemain Korea Selatan

"Banyak penggemar /rif dan So7 yang tumbuh bersama lagu-lagu mereka. Fans mereka loyal dan besar," kata pengamat musik, Arey Arifin saat di temui di 100 Eatery and Bar di Hotel Century Atlet, Senayan, Rabu, 27 Agustus 2014.
Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Kedua band papan atas itu tidak masalah menggelar konser bersama. Namun, tidak akan ditemukan kolaborasi antara SO7 dan /rif. Mereka tampil dengan gaya musik masing-masing dan akan bertukar lagu. SO7 membawakan lagu band asal Bandung itu, /rif akan menyanyikan lagu milik SO7. 
Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

SO7 yang digawangi Duta Modjo (vokal), Eross Chandra (gitar), Adam Subarkah (bass) dan Brian Kurniawan (drum) akan menghentak panggung lebih dahulu.

Sang vokalis, Duta mengaku sudah tidak sabar menunggu konser ini. Duta menambahkan, So7 dan /rif adalah wakil band dari generasi 1990-an yang masih eksis sampai saat ini. 

"Teman-teman yang tumbuh bersama /rif dan So7 pasti akan menonton kami. Bawalah penerusnya, dan kenalkan, ini lho kami," ujar Duta tertawa. 

Andy, vokalis /rif menyambut baik ajakan konser bareng SO7 yang pernah dijuluki band sejuta kopi itu.

"Kami senang bisa tampil sepanggung bareng Sheila on 7, sama-sama band yang besar di tahun 1990-an," ucap Andy antusias.

Duta cs dan Andy dkk saling memuji satu sama lain. /rif menyanyikan lagu band asal Yogyakarta tersebut. Sebaliknya, So7 sempat memamerkan lagu yang pernah dipopulerkan band dari Bandung itu. "Konser /rif dan So7 ini unik," ucap Arey.  (ms)
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya