Ritual Adrian Maulana Sebelum Tidur

Adrian Maulana
Sumber :
  • VIVAnews/ Gestina Rachmawati
VIVAlife
Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang
-  Memiliki pekerjaan yang sibuk membuat aktivitas tidur dirasa sangat penting bagi aktor, model juga presenter Adrian Maulana.

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi

Untuk mendapatkan waktu tidur yang nyaman, Adrian pun memiliki ritual yang selalu ia lakukan sebelum pergi ke tempat tidur. Saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 27 Agustus 2014, ia bercerita soal kebiasaan atau ritual yang selalu dilakukan setiap malam hari.
PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik


"Saat mau tidur kita persiapkan benar-benar diri kita untuk tidur. Kita bersihkan badan, biasanya saya selalu mandi. Mau pulang semalam apapun, saya harus dalam keadaan bersih. Tapi mandinya saya menggunakan air hangat terus saya selalu menggunakan baju yang nyaman dipakai," ucapnya.


Tak hanya itu, finalis Abang None 1992 ini juga mengatakan bahwa ia punya ritual lain sebelum tidur yang selalu dianjurkan oleh orangtuanya.


"Saya selalu ingat nasihat orangtua saya, pada saat mau tidur atau apabila kita terlalu capek, jangan lupa buat minuman hangat. Biasanya susu atau air jahe. Itu sangat efektif buat saya, untuk membantu saya tidur cepat," kata Adrian. (ms)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya