Intip Rumah Mewah Artis Cantik Korea di Los Angeles

Tiffany SNSD
Sumber :
  • REUTERS/Lee Jae-Won
VIVAlife - Personel cantik Girls Generation atau SNSD, Tiffany memiliki kediaman mewah di Los Angeles, Amerika Serikat. Tiffany pun tak keberatan untuk mengekspose kediamannya yang super mewah itu kepada publik. 
Gak Main-main, Manusia Silver di Makassar Bisa Raup Hingga Rp 8 Juta per Bulan

Saat tiga personel SNSD, Tiffany, Taeyeon, dan Seohyun berkunjung ke LA, mereka menyempatkan diri mampir ke rumah kekasih Nichkhun "2PM" ini. 
Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

Mereka mengunjungi rumah tersebut, untuk keperluan syuting reality show baru trio TaeTiSeo itu. Rumah sang artis memiliki fasilitas kolam renang lengkap dengan bangku untuk berjemur.
Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya

Rumah itu juga sangat besar. Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun memilih menghabiskan waktu di pinggir kolam renang. 

Seperti dilansir laman Soompi, mereka tampak menikmati kebersamaan di rumah Tiffany. Di episode itu, trio tersebut lebih berbicara dari hati ke hati soal perasaan mereka satu sama lainnya. Ketiga wanita cantik ini juga saling berbagi pikiran, dan kebahagiaan mereka. 

Sayangnya, Tiffany tidak memperlihatkan sisi dalam rumahnya. Namun, fasilitas dan kondisi di luar rumah, yang begitu mewah membuat penggemar terkesima. Mereka pun sangat penasaran dengan isi dalam rumahnya. (ms)

Rumah mewah Tiffany di luar negeri


Rumah mewah Tiffany di luar negeri
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya